3 Tas Super Stylish Dan Ikonik Dari Louis Vuitton

3 Tas Super Stylish Dan Ikonik Dari Louis Vuitton

Rasanya tak berlebihan kalau Louis Vuitton disebut sebagai salah satu brand tas terbaik di dunia saat ini. Bahkan kamu yang bukan penggila mode pun pasti bisa mengenali dengan mudah logo ikonik dari Louis Vuitton yang selalu disematkan dalam setiap produknya. Logo ini sendiri pertama kali diciptakan oleh George Vuitton, pada tahun 1896. Putra dari Louis Vuitton ini menciptakan logo tersebut untuk mengingat dan menghormati sang ayah.

Sejak saat itu pula, logo dari Louis Vuitton tersebut selalu ada dalam setiap produk mereka. Hal yang menjadikan Louis Vuitton tetap digemari saat ini adalah pembuatannya yang sangat detail dan tidak jarang membutuhkan ketelitian tinggi. Selain itu, desain dari tas Louis Vuitton juga selalu unik dan tak biasa. Seringkali tas Louis Vuitton menjadi pelopor mode yang kemudian diikuti oleh merek lainnya.

Tak heran kalau hal tersebut membuat tas Louis Vuitton selalu mudah dikenali dan disukai sampai sekarang. Dari banyaknya style tas yang sudah mereka keluarkan, ada beberapa yang sangat ikonik dan sudah pasti kamu tahu seperti Louis Vuitton Speedy, Louis Vuitton Neverfull, dan juga Louis Vuitton Capucines. Tapi selain ketiga jenis tersebut, ada juga seri lain yang tak kalah stylish dan ikonik seperti berikut ini:

The Noe

Seri tas ini sendiri pertama kali diciptakan pada tahun 1932 lalu, menjadikannya sebagai salah satu yang tertua di antara produk Louis Vuitton lainnya. Tas ini sendiri memiliki sejarah yang cukup unik. Awal terciptanya The Noe dikarenakan ada seorang pembuat Champagne yang memiliki permintaan kepada Louis untuk menciptakan tas untuk membawa 5 botol Champagne. Dari situ, terciptalah The Noe yang memiliki bentuk serut di bagian atas dengan kompartemen dalam sangat luas.

Seiring dengan perkembangannya, The Noe sendiri juga mengalami perubahan. Jika dulu hanya ada satu ukuran dari The Noe, saat ini ada 2 ukuran yang bisa didapat. Ada ukuran besar dan Petit Noe yang berukuran lebih mungil dan cocok untuk dibawa berjalan-jalan santai.

The Alma

Salah satu koleksi yang sangat ikonik dari Louis Vuitton adalah The Alma. Tas satu ini sangat berwarna dengan bentuk yang unik, terinspirasi dari tas di abad ke 19. Namun tas ini sendiri baru muncul di tahun 1930 dengan lebih dari 3 warna pada setiap desainnya. Tas ini juga menjadi salah satu produk Louis Vuitton yang menggabungkan banyak elemen bahan sekaligus.

The Alma ini sendiri merupakan jenis sling bag yang normalnya akan menggantung pada pinggul saat digunakan. Dengan kesan yang kasual dan playfull, The Alma selalu cocok dipakai untuk berbagai aktivitas yang kamu lakukan.

The Keepall’s

Louis Vuitton sendiri awalnya sama sekali tak ingin menjadi trendsetter di dunia fashion. Ia hanya ingin menciptakan tas yang tahan lama dan kuat untuk traveling. Itulah mengapa banyak desain awal dari Louis Vuitton yang sangat besar dan memiliki kompartemen luas. Hal tersebut tercermin dalam salah satu seri dari Louis Vuitton yakni The Keepall’s.

Bentuk dari The Keepall’s yang snagat ikonik membuatnya  jadi inspirasi dari salah satu style tas yang banyak dikenal saat ini, yakni The Weekender. Tas ini sendiri sangat nyaman digunakan untuk traveling dengan bagian dalam luas dan ada tambahan saku di kedua sisinya.

Posts created 20

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top