4 Cara Mudah Bedakan Louis Vuitton Asli Dan KW

4 Cara Mudah Bedakan Louis Vuitton Asli Dan KW

Kalau kamu merupakan penggemar high end fashion, pasti sudah kenal dengan yang namanya Louis Vuittoon. Brand asal Perancis ini memang terkenal dengan berbagai produk tasnya yang sudah punya nama di dunia fashion internasional. Selama ini, seluruh produk yang dikeluarkan oleh Louis Vuitton memang terkenal dengan kualitasnya dan juga modelnya yang trendy. Hal tersebut pula yang membuat banyak oknum memalsukan brand satu ini dan menjual produk KW.

Sayangnya, banyak pecinta fashion yang sering tertipu dengan produk KW karena tergiur harga lebih murah. Padahal tentu malu sekali ya, kalau sampai ketahuan menenteng tas Louis Vuitton KW? Untuk menghindari hal ini, ada beberapa hal yang perlu Kamu lakukan seperti berikut :

Cek warna

Hal pertama yang perlu Kamu cek saat membeli tas Louis Vuitton adalah warnanya. Tas Louis Vuitton asli pastilah memiliki warna yang solid dan pekat. Sedangkan tas tiruan warnanya cenderung pudar atau tidak sepekat aslinya. Tas yang asli juga memiliki logo yang terlihat berkilau, namun tidak terlalu mencolok. Sedangkan tas palsu ada yang kilauannya terlalu mencolok atau malah pudar sama sekali. Untuk membandingkan warna tas Louis Vuitton asli dan palsu, sebaiknya Kamu memang pernah melihat langsung produk yang asli. Sebab jika hanya melihatnya melalui laayar smartphone, bisa jadi kenyataannya sangat berbeda sebab setiap layar memiliki output yang berbeda dalam menghasilkan tampilan warna.

Perhatikan gagang resleting

Hal berikutnya yang perlu Kamu perhatikan dalam membedakan tas Louis Vuitton asli dan palsu adalah gagang resletingnya. Tas Louis Vuitton memiliki gagang resleting yang bentuknya rapi, kokoh, terasa mantap dan berat saat dipegang, serta berkilau. Sedangkan gagang resleting Louis Vuitton palsu cenderung lebih ringan, terlihat tipis dan rapuh, bentuknya tidak terlalu halus, dan juga warnanya agak buram. Sedangkan untuk resletingnya sendiri, Louis Vuitton asli memiliki resleting yang mudah dibuka tutup dan terasa sangat halus saat dipakai. Sedangkan yang palsu mungkin akan terasa mengganjal saat dibuka tutup.

Cermati potongan bahan

Saat ini sudah banyak sekali memang oknum yang bisa memalsukan tas Louis Vuitton sangat mirip dengan aslinya sehingga susah dibedakan. Bahkan kolektor sekali pun kadang masih bisa dikelabui. Tapi ada satu detail yang bisa dijadikan patokan untuk membedakan tas Louis Vuitton asli dan palsu. Tas Louis Vuitton asli sangat memperhatikan logo yang ada pada bahan mereka. Tak akan pernah ada tas Louis Vuitton asli yang logonya terpotong hanya karena ada jahitan. Sedangkan pada tas KW, banyak dijumpai logo yang terpotong begitu saja karena terletak di pinggir.

Ketahui bobotnya

Barang asli, apapun itu termasuk tas Louis Vuitton, dibuat dari bahan berkualitas yang tak sembarangan. Hal itulah yang membuat tas Louis Vuitton asli terasa lebih mantap bobotnya dan tak terasa terlalu rapuh saat dipegang. Sedangkan tas KW akan terasa sangat ringan dan juga memiliki komponen yang terlihat kurang kuat serta mudah rusak atau terkelupas.

Posts created 16

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top