Style Terbaik Dari Tas Louis Vuitton, Mana Favorit Kamu?

Style Terbaik Dari Tas Louis Vuitton, Mana Favorit Kamu?

Sebagai salah satu brand fashion terbaik yang bisa dibilang handal dalam membuat tas-tas berkualitas, hingga kini Louis Vuitton sudah melahirkan banyak sekali jenis tas berbeda. Setiap style tas yang mereka produksi selalu mewakili sebubah pemikiran yang mendalam. Orang yang menggemari brand satu ini pasti sudah tahu setiap filosofi yang ada dalam jenis-jenis tas Louis Vuitton. Yuk, kenali satu persatu!

Berikut filosofi dari tas jenis Louis Vuitton di bawah ini

City Steamer

Jenis satu ini terkenal dengan bentuknya yang sangat sleek dan memiliki bagian dalam luas. City Steamer juga memiliki resleting besar dan kantong depan yang datar tapi cukup luas. Seperti namanya, tas satuu ini memang ditujukan untuk para wanita pekerja modern yang ingin selalu tampil stylish dan profesional. Tas jenis ini juga memiliki tali maupun pegangan sehingga memudahkan kamu untuk menggunakannya sesuai kebutuhan.

Neverfull

Kalau dibandingkan dengan City Steamer, jenis yang satu ini memang sangat berbeda. Seri Neverfull merupakan tote bag yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 lalu. Kalau dibanding City Steamer, tas satu ini memang cenderung lebih kasual dengan ciri shopper style. Tas ini cocok untuk kamu yang suka bepergian dengan membawa banyak barang karena kompartemen utamanya yang cukup luas.

Speedy

Jenis ini merupakan salah satu tas Louis Vuitton yang paling ikonik. Dengan bentuk bulat yang memiliki bagian dalam sangat luas, tas satu ini cukup serba guna. Bisa dipakai oleh wanita karier yang memiliki mobilitas tinggi, ibu rumah tangga yang super sibuk, sampai dengan para wanita penting seperti Audrey Hepburn dan Jackie Kennedy. Tas satu ini juga sangat cocok untuk traveling.

Chantily Lock Bag

Kalau kamu suka dengan tas yang mungil dan terlihat stylish, maka Chantily Lock Bag ini adalah pilihan terbaik. Diperrkenalkan pertama kali pada musim panas tahun 2018 ini, Chantily Lock Bag memadukan model tas bohemian setengah lingkaran dengan sentuhan tradisional dikarenakan ada padlock di bagian depannya. Dengan ukuran kecil, tas satu ini cocok untuk hang out atau menghadiri acara penting seperti pesta pernikahan.

Twist

Untuk kamu kurang suka tampil feminin dan memiliki gaya yang dinamis, Louis Vuitton Twist adalah pilihan sempurna. Tas ini memiliki chain atau tali rantai yang bisa diatur panjangnya, sehingga bisa dipakai di salah satu pundak atau digunakan secara menyelempang. Tas jenis ini hadir dalam banyak sekali pilihan warna, motif, dan juga prints berbeda.

Capucines

Nama seri tas satu ini diambil dari sebuah jalan, di mana toko Louis Vuitton dibuka untuk pertama kalinya pada tahun 1854. Hingga kini, Capucines menjadi salah satu ikon dari Louis Vuitton yang terkenal dengan kesan elegan dan timeless. Tas ini juga menjadi salah satu seri handbag yang paling digemari dikarenakan ada 2 kompartemen luas yang sanagt fungsional.

Lockit

Louis Vuitton Lockit pertama kali diciptakan pada tahun 1958 dan sudah didesain ulang sebanyak 2 kali sejak saat itu. Tas ini sendiri berukuran cukup besar hingga bisa diisi laptop. Meski tergolong jenis handbag, namun peganganya sendiri sangat kuat dan kokoh.

Posts created 13

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top